Jumat, 26 Januari 2018

Ikan Hias Air Tawar Mudah Dibudidayakan Dan Pemeliharaannya

Ikan hias air tawar merupakan salah satu hewan yang paling banyak dibudidayakan dan dipelihara di Indonesia ini. Selain itu, jenis ikan yang satu ini hidup di air tawar ataupun di arir laut, dimana tujuan dari pemeliharaannya bukan untuk dikonsumsi, melainkan untuk hiburan dan memperindah ruang tamu, kolam ikan, dan lain sebagainya.

Kehadiran ikan hias dirumah bisa menjadi kegiatan hiburan di tengah-tengah rutinitas kerja atauapun kegiatan yang padat.

Ikan hias air tawar menjadi semakin menarik, karena ikan hias ini pada dasarnya memiliki warna sisik yang begitu menawan. Bahkan, ikan hias ini dipelihara secara tepat di dalam akuarium maka akan menambah nuansa alami di dalam ruangan.

Melihat gerak-gerik ikan hias didalam akuarium, menjadi suatu hiburan tersendiri bagi beberapa penggemar ikan hias yang satu ini.

Itulanah kenapa mereka terdorong untuk mengisi akuariumnya dengan macam-macam jenis ikan hia agr bisa memperoleh kepuasan yang maksimal. Selain itu juga ikan hias ini lebih mudah dibudidayakan dibandingkan dengan ikan hias air laut. Hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan cukup sederhana dan biasanya pun sedikit lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar