Kamis, 09 November 2017

Perusahaan Kontraktor Terpercaya Yang Wajib Anda Pilih

Wahana cipta adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan arsitektur dan perusahaan kontraktor bangun rumah dan gedung di Jakarta dan sekitarnya. Wahana cipta menawarkan jasa arsitektur desain dan kontraktor bangun rumah untuk membangun rumah yang unik dan nyaman untuk di ditempati.

Ada beberapa keunggulan di perusahaan kami :
1.       Gratis survey lokasi untuk JABODETABEK.
2.       Konsultsi arisitektur teknis maupun non teknis.
3.       Pembentukan desain arsitektur layout tanah dan pembagiannya secara global.
4.       Desain arsitektur tentang layout di dalam bangunan, misalnya layout denah ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, dan lain-lain.
5.       Desain arsitektur secara rinci dan detail secara keseluruhan seperti mengenai kelistrikan dan saluran pipa air bersih hingga buangan air kotor, dan sebagainya.
6.       Pengawasan pembangunan dalam lingkup arsitektural.

Jasa kami akan dimulai jika pertemuan diskusi terbuka antara anda dengan kami mengenai apa saja yang anda inginkan dari rumah anda dan penjelasan mengenai gambar arsitektur yang telah dibuat oleh arsitektur anda. Selanjutnya tim kontraktor kami akan melakukan survey lapangan dan mempelajari desain anda. Dan tim kami akan memberikan harga penawaran dari mulai kondisi sampai kondisi selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar